notifikasi
Baca peraturan yuk !!!

Update tampilan blog

Feliks Lourensius | 2:03 PM |

SHARE →
Hallo para readers !!! Kali ini saya belum memberikan postingan terbaru, Namun saya hanya baru memberikan informasi kepada readers semua karena Blog ini telah menerapkan tampilan baru, Saya harap para readers menyukai dengan tampilan baru saya ini, Baiklah pada saat ini sayatelah memperbaharui :
1. Komentar : Mengunakan komentar asli dari blogger, Dibuat dengan tampilan yang menarik .
2. Menu melayang : Jadi para readers bisa memilih menu ketika dibawah lama sekalipun ^^.
3. Notif : Pemberitahuan seperti Google+ , Jadi para readers langsung dengan mudah menuju post yang telah dikomentari.


Nb : Saya ada kesibukan lainnya maaf jika saya hanya sempat mengupdate tampilan blog, Saya akan mengusahakan berbagi artikel setiap hari.

Jadilah komentar yang baik, Gunakan bahasa yang santun, sopan dan tidak sara, Hindari SPAM demi kenyamanan bersama.

 

About Me






Back to top

Be our readers

close