notifikasi
Baca peraturan yuk !!!

Sorry = (

Feliks Lourensius | 12:32 AM |

SHARE →
Pertama-tama saya mengucapkan mohon maaf kepada para reader, maupun para blog walking sekalian. Akhir-akhir ini saya jarang mengupdate dan hampir tidak pernah mengupdate apapun keblog ini. Saya mohon maaf.. =( . Namun ...

Saya sudah mengupdate tampilan blog menjadi lebih baik lagi, Agar para pengunjung tidak bosan melihat blog saya yang tidak bewarna oleh karena itu kami melakukan revisi pada :

1. Perubahan pada logo blog
2. Penambahan sosmed Fb dan Twitter
3. Perbaikan Komentar box
4. Sementara search box akan disimpan, Sampai admin berhasil menemukan lokasi yang baik.

Dan update ini diterapkan pada 13/02/2014 Pukul 00:37

Sekian laporan saya mengenai blog ini.



_______________________________________________________________________
Silahkan memberi komentar, Kami harap komentar anda dapat memberikan kami semangat untuk membuat inovasi dan update buat blog ini , Terima kasih.
Jika blogger ingin mengcopy artikel silahkan dicantumkan sumbernya ^^.
WWW.BLOGLOURENSIUS.BLOGSPOT.COM
_______________________________________________________________________

Jadilah komentar yang baik, Gunakan bahasa yang santun, sopan dan tidak sara, Hindari SPAM demi kenyamanan bersama.

 

About Me






Back to top

Be our readers

close